Lentera Insan Ukir Prestasi di Renang dan Bola Tangan
oleh Admin Selasa, 05 November 2019 Activities
Lentera Insan Ukir Prestasi di Renang dan Bola Tangan

SDIT lentera Insan turut serta dalam memeriahkan acara IYOS Sport Festival 2019 . IYOS Sport Festifal 2019  mempertandingkan 2 cabang olah raga (cabor) yaitu Bola Tangan  dan Renang perorangan. Cabor bola tangan  di pertandingkan pada hari Sabtu 2 November 2019 di Golden sport Center kelapa dua Depok, sedangkan cabor Renang dipertandingkan di kolam renang felfest UI depok . cabor  bola tangan adalah olah raga baru yang memadukan olah raga basket dan futsal, walaupun terbilang baru teman2 Lentera Kecil kita tetap bersemangat dan antusias untuk mengikutinya, tim bola tangan diwakili oleh 12 lentera kecil yaitu Arkan, Adit, Wafik, Rasyid, Gavin,Shifan,Rhyno, Nadhif, Darrel,Azzam, Nayaka, dan Ahmad. Alhamdulillah Lentera Insan berhasil menyabet medali perunggu, sempat terlihat wajah kecewa dari anggota team setelah dipertandingn terakhir kalah, akan tetapi semangat motivasi dan support dari orang tua dan guru yang hadir membuat kepala ananda kembali tegak dan tersenyum. :-)


Keesokan harinya Minggu 3 November 2019 cabor Renang dipertandingkan di Felfest UI, Lentera kecil yang turun bertanding di renang gaya dada adalah Aleeyah  kategori SD kelas rendah putri, Mutia kategori SD kelas Tinggi putri, Rafa & Rafanska kategori SD kelas tinggi Putra. Alhamdulillah, di bawah terik sinar mentari pagi teman-teman lentera kecil kita mampu meraih prestasi. Ananda Rafa berhasil mendapatkan medali Perak sedangkan Aleeyah, Mutia, serta Rafanska memperoleh medali perunggu. 

Rasa bangga dari guru dan orangtua tidak bisa diucapkan dengan kata-kata, Alhamdulillah,  teman-teman Lentera Kecil kita yang berani tampil dan mengukir prestasi.