SD: Lomba untuk Siswa Spesial di SD Semut-Semut
oleh Admin Sabtu, 07 April 2018 News
SD: Lomba untuk Siswa Spesial di SD Semut-Semut

           Depok, Sabtu, (7/4/2018), SD Lentera Insan mengikutsertakan 10 siswa spesial untuk mengikuti lomba antar sekolah inklusi se-Depok yang diadakan oleh SD Semut-semut the Natural School. Lomba yang diikuti para siswa ini diantaranya lomba tahfidz, bersepeda, melukis layang-layang, menyusun balok, dan bernyanyi.  Perlombaan ini merupakan kesempatan yang baik bagi siswa spesial untuk menampilkan dan mengasah kemampuan mereka. Hal ini juga menunjukkan bahwa siswa spesial dapat memiliki  bakat dan minat yang sama dengan anak pada umumnya. Mereka juga bisa berprestasi di bidang yang mereka minati.

img-1523349044.jpg

            Seluruh siswa yang mengikuti lomba dengan senang hati menunjukkan kemampuannya. Alhamdulillah, ketika pemenang lomba diumumkan, ananda Thufail dari kelas 4 berhasil meraih juara 1 lomba tahfidz dan Syahran Javier dari kelas 5 meraih juara 3 lomba bersepeda. Seluruh siswa yang mengikuti lomba dan guru pendamping sangat senang mendengar pengumuman tersebut. Ucapan selamat tidak lupa disampaikan kepada Thufail dan Syahran.


img-1523349648.jpg  img-1523349665.jpg

img-1523349720.jpg


            "Terimakasih kepada Bapak ibu guru yang telah membimbing para siswa untuk menjadi anak yang percaya diri dan berani serta mengasah potensi terbaik Ananda. Terima kasih juga kepada Ayah dan Bunda atas dukungan dan kepercayaannya kepada kami, SD Lentera Insan.", LI.