Sekolah Islam Terpadu KBTK Lentera Insan CDEC Memberikan Apresiasi Kepada Seluruh Siswa
oleh Admin Jum'at, 22 Mei 2020 Activities
Sekolah Islam Terpadu KBTK Lentera Insan CDEC Memberikan Apresiasi Kepada Seluruh Siswa


Sekolah Islam Terpadu KBTK Lentera Insan, dengan sungguh-sungguh menerapkan sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) berbasis teknologi digital. Hal ini dilakukan demi upaya menekan penyebaran Covid 19. Tim Guru memanfaatkan aplikasi WhatsApp, video, maupun pertemuan virtual dengan video conference.

Terhitung sejak 16 Maret 2020 sekolah  melaksanakan PJJ ( Pembelajaran Jarak Jauh). 

Diwawancarai secara daring oleh tim media, Ibu Luluk Pamungkas sebagai Kepala Sekolah berujar," Ananda dengan kondisi yang ada, harus tetap merasa nyaman dan bahagia di rumah saja. Pasti ananda pun merasa jenuh atau bosan. Kami ingin sekali memberikan apresiasi kepada ananda yang telah melalui masa Pembelajaran Jarak Jauh ini dengan baik."

Berakhirnya KBM menjadikan aktivitas belajar menjadi bahan evaluasi dalam PJJ ini. "Kami ingin memberikan sesuatu sebagai bentuk apresiasi dan hadiah edukatif untuk ananda karena sudah bersemangat dan berhasil melaksanakan PJJ bersama ayah bunda, " tambah Pak Alvyn, guru TK B.

Paket hadiah ini berisi 4 boneka jari (2 boneka jari orang dan 2 boneka jari binatang) dan beberapa stiker bintang.

Ananda begitu senang mendapatkan boneka jari, bahkan, mereka langsung memainkannya.

"Alhamdulillah ini bagus.., dengan souvenir ini anak jadi merasa terapreasiasi atas semua kegiatan yg dilakukan di rumah. Jadi Insya Allah anak bisa lebih termotivasi untuk ikut kegiatan sekolah lagi 😁", ujar Wa Ode Maharani, orang tua murid KBIT Lentera Insan CDEC.

img-1590152461.jpg


img-1590187953.jpg


img-1590192289.jpg

"Keanu dan Kalea suka sekali bu ..🥰🥰. Kata mas sama adek, "ini hadiah kita ngerjain tugas momma? Ngga dapet bintang aja?" Tambah Annisa Nur Rohma, SE yang juga orang tua murid KBIT- TKIT Lentera Insan.

Alhamdulillah, selamat untuk para ananda yang telah berhasil melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh bersama Ayah bunda.

Seru kan....?